Sukses

Ronaldo Isyaratkan Dapat Kembali ke MU

Ronaldo berhasil meraih sukses bersama MU.

Liputan6.com, Michigan - Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengisyaratkan dapat bergabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United. Pasalnya ia tidak ingin melupakan jasa klub yang telah membesarkan namanya itu.

"MU adalah salah satu klub favorit saya, setiap orang tahu ketika saya berbicara tentang Real Madrid, saya juga harus berbicara tentang MU," sebutnya seperti dilansir Mirror (2/8).

Ronaldo berhasil meraih sukses bersama MU. Bergabung sejak musim 2003 hingga 2009 lalu, Ronaldo berhasil membawa The Red Devils meraih tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions Eropa.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/563270/original/img_cristiano_ronaldo-22.jpg

Selain itu, pemain yang akrab disapa CR7 ini juga berhasil menyabet gelar pemain terbaik dunia 2008 saat membela MU. Ia juga sukses memecah rekor transfer sebagai pemain termahal kala itu dengan harga 94 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun saat pindah ke Madrid.

"Saya senang berada di Manchester, ketika saya 18 tahun, saya memenangkan segalanya di sana, orang-orang melakukan saya layaknya Dewa," jelas Pria asal Portugal itu. "Saya tidak akan melupakan MU, saya sangat mengapresiasi mereka, saya cinta Manchester. Saya tidak pernah tahu, Anda juga tidak akan tahu."

Ronaldo menegaskan. "Saya senang berada di Madrid, ini rumah saya dan klub saya, tapi Manchester memperlakukan saya dengan sangat baik, maka kita tidak akan tahu kedepannya."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/563792/original/img_triofifa-2007.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini