Sukses

Madrid vs MU Jadi Ajang Pembuktian Casillas

Laga melawan MU dijadikan Iker Casillas sebagai ajang pemanasan jelang hadapi Piala Super Eropa 13 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Michigan - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan bakal memainkan Iker Casillas saat tim asuhannya menghadapi Manchester United di ajang International Champions Cup, Minggu (3/8/2014) dinihari WIB. Ancelotti ingin menjadikan laga tersebut sebagai ajang pemanasan bagi Casillas.

"Casillas akan bermain melawan MU karena ia akan tampil di ajang Super Cup (Piala Super Eropa)," jelasnya seperti dilansir Football Espana.

Pada ajang Piala Super Eropa 13 Agustus 2014 mendatang, Madrid akan bentrok dengan Sevilla. Los Blancos berstatus sebagai juara Liga Champions. Sementara Sevilla, mereka menyandang gelar sebaga jawara Liga Europa musim 2013/2014.

Kesempatan ini tentunya bisa dijadikan Casillas sebagai ajang pembuktian. Sebab di musim lalu pemain berusia 33 tahun itu sering berada di bangku cadangan. Jika berhasil memikat perhatian Ancelotti, Casillas tentunya akan memenangkan persaingan dengan Diego Lopez dalam perebutan posisi penjaga gawang di tim utama.

Musim lalu, peran Casillas hanya diandalkan ketika Madrid bermain di ajang Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara Lopez, ia ditugaskan bermain di kompetisi La Liga.

"Lopez terlihat baik-baik saja, ia telah bermain sangat baik, ia sangat profesional," ucap Ancelotti.

"Saya udah berbicara pada klub hari ini dan Lopez tidak akan bermain melawan MU karena Casillas yang akan bermain di final Super Cup," pungkasnya.

 

Baca juga:

Persediaan Tiket Tur Juventus Mulai Menipis

Arsenal Isyaratkan Bakal Jual Vermaelen

Chelsea Pinjamkan Bek Mudanya ke Everton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini