Sukses

Spurs Boyong Bek Muda Inggris

Spurs ditenggerai telah membayar 4 juta juta pound atau sekitar Rp 79 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu.

Liputan6.com, London - Bek Timnas Inggris U-21, Eric Dier telah menyelesaikan kepindahannya dari Sporting Lisbon ke Tottenham Hotspur pada Sabtu (2/8/2014).

Spurs ditenggerai telah membayar 4 juta juta pound atau sekitar Rp 79 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu dengan masa kontrak lima tahun.

dier adalah talenta muda yang berkembang melalui akademi sepakbola Lisbon. Pemain yang juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan itu membuat debutnya dengan tim senior Lisbon pada tahun 2012.

Embedded image permalink

Sejak itu, Dier telah tampil sebanyak 30 kali untuk Lisbon. Setahun sebelumnya, Dier sempat dipinjamkan ke Everton selama satu musim. Akan tetapi kala itu ia jarang mendapat kesempatan tampil.

Dier telah memperkuat timnas Inggris sejak tingkatan usia 18. Setelah tiga tahun, akhirnya ia bergabung dengan timnas Inggris U-21.

Dier menjadi pemain ketiga yang direkrut Spurs pada musim panas ini, setelah Ben Davies dan Michel Vorm dari Swansea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini