Sukses

Pemenang Mercedes Trophy Golf Tampil di Australia

Pegolf amatir dari beberapa kelas berhak mewakili Indonesia di turnamen golf Australia.

Liputan6.com, Jakarta: Turnamen Golf Mercedes Trophy 2014 Indonesia Final sudah berakhir sejak bulan lalu. Turnamen yang digelar sejak April sampai Juni ini dan turut disponsori pabrikan ban PT Gajah Tunggal Tbk ini sudah menghasilkan pemenang.

Turnamen yang berlangsung di Pantai Indah Kapuk Golf Course ini menampilkan sejumlah pemenang dari pegolf amatir. Para pemenang ini pun bakal mewakili finalis Asia di Australia dalam waktu dekat.

Di kategori Women’s Division, pegolf Ketut Sri Budiasih tampil sempurna dengan meraih Handicap (HCP 13) dan skor 45. Dia bakal mewakili Indonesia sebagai finalis Asia di Australia. Pegolf Indri Astuti dan Utami Agustina  sukses menempati posisi runner up 1 dan 2.

Di kategori Division C (21-24), dua wakil Indonesia berhak menjadi finalis Asia ke Australia yaitu sang juara Zulkifli Thahir yang meraih HCP 21 dan skor 45, sementara Andy Gunawan sebagai peraih runner up 1 juga mendapat tiket ke Australia. Posisi runner up 2 diraih Okto Hidayat.

Di Division B (13-20), Irawan Widjaja meraih tiket ke Australia setelah mendapatkan HCP 20 dengan skor 45. Irawan akan didampingi peraih runner up 1, Hendra Wikara yang meraih HCP 20 dan skor 43. Sementara runner up 2 direbut Gani Gunawan.

Di kategori Division A (0-12), Rizki Marwan berhak atas tiket ke Australia didampingi runner up 1, Ali Komala. Sementara Runner up 2 diraih Jacob J. Kembie.

General General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus peraih tiket ke Australia di ajang ini.

“Kami bangga bisa ikut meramaikan ajang golf Mercedes ini dan ini sekaligus membuktikan komitmen kami tak hanya ikut berpartisipasi di ajang balap nasional dan internasional, tapi juga di sejumlah cabang olahraga seperti golf. Selamat kepada semua pemenang,” ucap Arijanto dalam rilisnya yang diterima media, Jumat (1/8/2014).

Baca Juga:
Bravo: Saya Tak Pernah Jadi Cadangan, Tapi..
Jerman Muda Juara Piala Eropa
Video Cedera Horor Bintang NBA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.