Sukses

Atletico Bidik Kagawa

Sang pemain masih kesulitan menembus skuat utama MU.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid terus berburu pemain. Setelah dikaitkan dengan Fernando Torres, Javier 'Chicharito' Hernandez, dan Santi Cazorla, Atletico kini diisukan mengincar gelandang serang Manchester United, Shinji Kagawa.

Pemain kebangsaan Jepang itu bukanlah target utama kubu Los Rojiblancos. Mereka lebih memprioritaskan mendatangkan Cazorla dari Arsenal. Jika kesepakatan dengan Cazorla tak tercapai, barulah Atletico melancarkan tawaran untuk memboyong Kagawa.

Di MU, Kagawa kian tersingkir dari skuat utama. Di Liga Premier musim lalu saja, ia hanya bermain dalam 18 pertandingan. Kagawa kabarnya kurang senang dengan kondisi itu. Ia disebut-sebut bakal menerima segala tawaran yang datang kepadanya.

Sempat beredar kabar Kagawa akan jadi alat barter MU untuk mendapatkan Marco Reus. Namun kabar itu perlahan menghilang karena Borussia Dortmund sebagai klub yang memiliki Reus tak setuju dengan ide barter tersebut.

Jika ingin mendatangkan Kagawa, Atletico harus bersaing dengan VfL Wolfsburg. Menurut laporan Dailymail, klub asal Jerman itu telah menyiapkan 13 juta poundsterling untuk mengeluarkan Kagawa dari Old Trafford Stadium.

 

Baca juga:

Ancelotti Kaget Mantan Bintang Chelsea Dipinjamkan ke City

Dua Pemain Ini Berebut Jersey Ibrahimovic

Persediaan Tiket Tur Juventus Mulai Menipis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.