Sukses

Liverpool Tambah Penderitaan Milan

Bagi Milan kekalahan ini membuat mereka mengakhiri International Champios Cup tanpa mendapatkan poin.

Liputan6.com, Charlotte - Meski sudah dipastikan akan lolos ke final International Champions Cup, Liverpool tetap tampil serius pada laga terakhir Grup B. The Reds menang 2-0 atas AC Milan pada laga yang digelar di Charlotte, Amerika serikat, Minggu (3/8/2014) pagi.

Di partai final Liverpool akan bertemu musuh bebuyutannya Manchester United. Liverpool sudah dipastikan lolos ke final beberapa jam sebelum tampil melawan Milan. Pasalnya Manchester City kalah adu penalti melawan Olympiakos.

Bagi Milan kekalahan ini membuat mereka mengakhiri International Champios Cup tanpa mendapatkan poin.

Liverpool memulai laga dengan baik. Pertandingan baru berlangsung 17 menit mereka sudah bisa unggul melalui gol gelandang Joe Allen.

Allen mencuri bola dari penguasaan Michael Essien dan kemudian melepaskan tendangan keras yang membentur tiang. Bola rebound disambar Raheem Sterling, tapi bisa ditepis Christian Abbiati. Allen dengan cepat menyambar bola tepis Abbiati.

Liverpool berpeluang menggandakan skor di menit 28. Sterling dilanggar di kotak penalti. Akan tetapi eksekusi penalti penyerang baru Rickie Lambert bisa digagalkan oleh Abbiati.

Milan mencoba menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun mereka kesulitan menciptakan peluang emas. Justru Liverpool bisa menambah gol di menit 90.

Philippe Coutinho dengan jeli melihat Suso yang berdiri bebas. Pemuda Spanyol itu langsung melepaskan tendangan keras dari jarak 20 yard guna memastikan kemenangan 2-0 Liverpool.

 

Baca Juga

Masa Depan Victor Valdes Masih Jadi Misteri

Djajang Optimistis Persib Curi Poin di Markas Persija

Mazzarri Puji Performa Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.