Sukses

Ini Alasan Barca Berikan Nomor Warisan Puyol kepada Busquets

Puyol merasa Busquets merupakan sosok yang tepat menggantikannya memakai nomor 5.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan dengan mempercayakan nomor punggung 5 warisan Carles Puyol kepada gelandang Sergio Busquets mulai musim 2014/2015.

Rupanya langkah Barca ini dilakukan karena permintaan dari Puyol sendiri. Puyol merasa Busquets merupakan sosok yang tepat menggantikannya memakai nomor 5.

"Ini permintaan dari Carles kepada Sergio, yang menerimanya karena dia tahu merupakan kehormatan besar. Saya senang dengan cara yang mereka lakukan. Mereka merupakan pemain asli Barca, dengan DNA dan cara mereka memahami sepakbola. Ini berarti banyak di ruang ganti juga," kata Direktur olahraga AndonI Zubizarreta.

Barca sepenuhnya mendukung langkah Puyol memilih Busquets sebagai penerusnya. "Ini berarti nomor punggung legendaris 5 akan terus memiliki pemilik dan pemain yang memakainya masih muda, juara dunia dan Eropa," tegas Zubizarreta.

Baca Juga

Pesepakbola Legendaris Palestina Tewas Terkena Rudal Israel
Young Gemilang, MU Hantam Madrid
Liverpool Tambah Penderitaan Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini