Sukses

Jegal MU, PSG Tawar Di Maria Rp 1,2 Triliun

Madrid bersedia menjual Di Maria meski musim lalu tampil gemilang karena pemuda Argentina itu meminta kenaikkan gaji cukup tinggi.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint Germain berniat menggagalkan usaha Manchester United merekrut winger Real Madrid Angel Di Maria. PSG siap memberikan tawaran mewah kepada Madrid agar Di Maria tidak dilepas ke MU.

BeIN Sport melaporkan teka-teki masa depan Di Maria akan segera terjawab. Eks pemain Benfica itu bakal bergabung bersama PSG. Kepindahan Di Maria diperkirakan rampung tidak lama lagi. Untuk mendapatkan Di Maria, PSG harus mengeluarkan uang sampai 80 juta euro atau Rp 1,2 miliar.

Peraturan Financial Fair Play tidak menghalangi PSG untuk memiliki Di Maria. Mereka punya cara mengakali Financial Fair Play. PSG hanya membayar Madrid 10 juta euro musim panas ini. Sisa 70 juta euro transfer Di Maria akan dilunasi musim panas 2015.

PSG memang sudah tidak bisa belanja besar-besaran lagi musim panas ini. Pasalnya mereka sudah membeli bek David Luiz dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 50 juta euro.

Madrid bersedia menjual Di Maria meski musim lalu tampil gemilang karena pemuda Argentina itu meminta kenaikkan gaji cukup tinggi. Madrid sudah punya pengganti Di Maria yakni James Rodriguez yang baru dibeli dari AS Monaco.

Selain PSG, MU juga sempat dikaitkan dengan di Maria. Manajer baru MU Louis van Gaal menginginkan Di Maria. Namun karena fokus mengejar Arturo Vidal dari Juventus, MU harus menerima kenyataan diserobot PSG.

Baca Juga

Masa Depan Victor Valdes Masih Jadi Misteri

Djajang Optimistis Persib Curi Poin di Markas Persija

Mazzarri Puji Performa Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini