Sukses

Hendra Setiawan: Pemusik Boleh Jadi Menpora, Asal....

Addie MS disebut-sebut menjadi salah satu calon Menpora.

Liputan6.com, Jakarta Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, punya pesan khusus bagi calon Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Hendra mengaku masih sangat prihatin dengan nasib para mantan atlet.

"Siapapun yang jadi Menpora, saya harap ada perhatian bagi atlet yang sudah pensiun. Bagaimanapun juga mereka telah berkontribusi bagi negara ini," ungkapnya saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (3/8/2014).

"Masa ada mantan atlet yang sekarang justru sulit cari pekerjaan. Malah ada yang kerja dan hidup tidak layak."

Belakangan ini, nama pemusik, Addie MS disebut-sebut menjadi salah satu calon Menpora. Addie sendiri tidak menyangka namanya akan disebut sebagai calon Menpora di era Jokowi-JK.

Namun Hendra tidak memusingkan hal itu, "Latar belakang tidak penting, mau dia pemusik atau artis sekalipun. Yang terpenting dia mengerti olahraga dan dapat memajukan kesejahteraan serta prestasi atlet di tanah air."

Pria asal Pemalang ini juga memberikan penilaian bagi Menpora saat ini, Roy Suryo. "Yang saya rasakan saat ini masih cukup baik. Tapi semoga kedepannya jadi lebih baik."

Baca Juga:

Ancelotti Desak Madrid Rekrut Bek Milan

Jegal MU, PSG Tawar Di Maria Rp 1,2 Triliun

MU Awali Musim Baru Tanpa Van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.