Sukses

Louis van Gaal Kirim Mata-Mata Demi Laga Uji Coba

Ia ingin anak asuhnya menjalani semua laga ujicoba dengan serius.

Liputan6.com, Michigan - Louis van Gaal ternyata benar-benar menyiapkan MU menjadi tim yang menakutkan musim depan. Bahkan, demi laga uji coba melawan Valencia, 12 Agustus mendatang, ia rela mengirim salah satu stafnya ke London akhir pekan ini.

Staf yang dikirim van Gaal adalah pemandu bakat dan pemantau pemain lawan, Marcel Bout. Padahal, Bout dan seluruh staf lain sedang berada di AS untuk menjalani tur pramusim.

Rupanya van Gaal tak mau timnya buta kekuatan Valencia dalam laga perdana di Old Trafford tersebut. van Gaal ingin anak asuhnya menjalani semua laga uji coba dengan serius.

Valencia sendiri sedang berada di London untuk mengikuti Emirates Cup. Di laga perdana, mereka meraih hasil imbang 2-2 lawan Monaco.

"Perhatian manajer hingga hal-hal yang detail sangat luar biasa. Dia ingin tahu semua hal tentang Valencia, meski MU hanya akan beruji coba lawan mereka," kata seorang sumber dalam klub seperti dilansir Mirror.

"Itu sebabnya ia mengirim Marcel Bout jauh dari AS menuju London. Sikap profesional dan pengaruhnya sudah menular pada seluruh elemen klub."

Baca Juga:

Ini Alasan Barca Berikan Nomor Warisan Puyol kepada Busquets

Campbell Cemerlang, Wenger Enggan Menjualnya

Jegal MU, PSG Tawar Di Maria Rp 1,2 Triliun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini