Sukses

Monaco Enggan Jual Falcao

"Apapun yang orang lain katakan, dia tetap milik kami," kata Jardim.

Liputan6.com, Monaco - Pelatih Monaco, Leonardo Jardim membantah akan menjual Radamel Falcao musim panas ini. Ia mengaku tak mau kehilangan pemain bintang lain setelah menjual James Rodriguez ke Real Madrid.

Kabar kepindahan Falcao semakin deras belakangan ini. Apalagi Rodriguez menyatakan striker Kolombia itu akan bergabung ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

"Sampai sekarang Falcao adalah pemain kami. Kami tak ingin kehilangannya. Dia 100 persen pemain Monaco," kata Jardim seperti dilansir Soccerway.

"Sungguh menyedihkan kami kehilangan Rodriguez, tapi kami akan pertahankan Falcao. Apapun yang orang lain katakan, dia tetap milik kami," katanya menegaskan.

Falcao telah pulih dari cedera lutut yang dideritanya sejak Januari lalu. Bahkan ia sudah turun dalam laga lawan Valencia di ajang Emirates Cup, Sabtu (2/8/2014).

"Proses penyembuhannya sudah memasuki tahap akhir. Musim ini Falcao akan bermain untuk Monaco," ujar Jardim.

Baca Juga:

Mantan Kiper Milan Dituduh Sembunyikan Kokain

Manajer Liverpool Sanjung Balotelli

Ancelotti: Van Gaal Sulit Juara di Musim Pertama

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.