Sukses

Vidic Dipuji Pelatih Barunya

Inter berhasil mengandaskan AS Roma 2-0 dalam laga International Champions Cup.

Liputan6.com, Philadelphia - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, merasa puas dengan penampilan timnya. Pujian khusus diberikan Mazzarri kepada pemain belakang anyar Nemanja Vidic.

"Saya senang dengan tim ini. Kami selalu meningkat pertandingan demi pertandingan," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball (3/8).

Inter berhasil mengandaskan AS Roma 2-0 dalam laga International Champions Cup, Minggu 3 Agustus dini hari WIB. Dalam laga tersebut Vidic turut menyumbangkan satu gol.

"Kami bermain sangat baik dalam bertahan dan Vidic adalah seorang juara," jelas Mazzarri. "Kami juga dapat menciptakan banyak peluang, tapi kami harus memperbaikinya di sentuhan akhir. Kami harus melanjutkan seperti ini dan tidak mudah menyerah."

La Beneamata resmi mendapatkan Vidic setelah didatangkan dari Manchester United dengan status bebas transfer. Semasa membela MU, Vidic turut menyumbangkan lima gelar Liga Premier, tiga Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.