Sukses

Punggung Makin Pulih, Neymar Pesta dengan Paris Hilton

Paris Hilton sempat menyandarkan bahunya di dada Neymar.

Liputan6.com, Ibiza: Neymar seperti tak punya beban meski dalam pemulihan cedera punggung. Terbukti, dia malah menikmati 'waktu bebas' nya di luar lapangan dengan menggelar pesta-pesta malam bersama selebritis dunia.

Teranyar, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (3/8/2014), bintang Barcelona asal Brasil ini ketahuan sedang berpesta dengan selebritis Paris Hilton di Ibiza. Ada kemungkinan, keduanya tak sengaja jumpa di klub malam yang ada di Ibiza. Neymar pun langsung berpose dengan Paris.


All smiles: Neymar (left) posted an Instagram picture of him partying with Paris Hilton (right) in Ibiza\

Di foto berdua itu, Paris tampak menyandarkan badannya di dada Neymar. Keduanya sama-sama menunjukkan salam dua jari alias victory di foto tersebut. Neymar pun langsung menguplot foto itu di akun instagram miliknya.

Sebelum ke Ibiza, Neymar sempat cari duit dulu dengan memenuhi undangan sebuah perusahaan matras. Dia lalu terbang ke Spanyol bersama kekasih, Bruna Marquezine untuk menikmati liburan.

Ini bukan kali pertama Paris berpose dengan pemain bola. Pada 2009, selebritis berusia 33 tahun itu ketahuan sedang berduaan dengan Cristiano Ronaldo. Tak hanya dengan Paris, Neymar juga ternyata jumpa Bastian Schweinsteiger di Ibiza. Kebetulan Schweinsteiger sedang berulang tahun saat itu.

Baca Juga:

Persib Punya Permintaan Khusus untuk Persija
Mou: Lampard dan Cole Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Chelsea
Tolak MU, Arsenal Bakal Jual Vermaelen ke Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini