Sukses

Reina Segera Tinggalkan Liverpool

Reina tidak mau main di Liverpool lagi karena hanya akan menjadi pelapis Simon Mignolet saja.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper veteran Spanyol Jose Reina berencana memutus kontraknya bersama Liverpool. Pria plontos tersebut ingin kembali bermain di Italia bersama Napoli.

Reina musim lalu bermain bersama Napoli dengan status pinjaman selama semusim. Di San Paolo, Reina selalu menjadi pilihan utama. Reina menjadi salah satu kunci sukses Napoli merangsek ke papan atas Serie A.

Napoli pun ingin mempermanenkan eks pemain Barcelona itu. Namun Napoli gagal mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk mempermanenkan Reina.

Reina kecewa Liverpool tidak setuju melepasnya ke Napoli. Reina tidak mau main di Liverpool lagi karena hanya akan menjadi pelapis Simon Mignolet saja.

Reina saat ini sedang bernegosiasi dengan Liverpool untuk memutus kontraknya dengan kesepakatan bersama. Demikian diberitakan Sky Sport Italia.

Selain Napoli, Reina sebenarnya diincar beberapa klub seperti AC Milan dan Bayern Muenchen. Klub terakhir menyiapkan Reina sebagai back-up bagi Manuel Neuer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.