Sukses

Diisukan Beli Balotelli, Ini Jawaban Manajer Liverpool

Sebelum dikaitkan dengan Liverpool, Balotelli santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, New York - Manajer Liverpool Brendan Rodgers membantah kabar akan merekrut penyerang bengal AC Milan Mario Balotelli. Rodgers memang menyukai Balotelli tapi tidak berniat membelinya.

Isu ketertarikan Liverpool terhadap Balotelli mencuat manakala Rodgers memberikan pujian kepada eks pemain Inter Milan itu saat The Reds bertemu Milan di International Champions Cup.

"Saya mendapat pertanyaan mengenai Balotelli dan berbicara mengenai kemampuan Balotelli. Saya bisa mengatakan kepada anda dia tidak akan berada di Liverpool," kata Rodgers seperti dikutip dari Sky Sports.

"Dia pemain hebat tapi pemain AC Milan. Saya hanya memberikan opini saya mengenai Balotelli tapi itu tidak berarti saya akan merekrutnya," tegas Rodgers.

Balotelli memang santer dikabarkan akan meninggalkan Milan musim panas ini. Sebelum dikaitkan dengan Liverpool, Balotelli santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini