Sukses

JCI Tak Sambut Juventus di Bandara

JCI akan konvoi dari Vidi Arena Futsal ke hotel tempat Juve mengginap.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu kelompok pecinta Juventus di Indonesia, Juventus Club Indonesia (JCI), tidak akan menggelar acara penyambutan saat I Bianconeri mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (4/8/2014) malam.

Ketua JCI Ananta Ariaji mengaku tidak menyambut Juve di bandara karena tak mau mengganggu kenyamanan penumpang di terminal kedatangan. JCI akan menggantinya dengan acara lain.

"Kita gak ada penyambutan di bandara ya karena sesuai info dan masukkan bisa mengganggu kenyamanan dan keamanan penumpang. Sebagai gantinya kita akan melakukan penyambutan di hotel tempat Juve mengginap, Four Season," kata Ari saat dihubungi Liputan6.com melalui Whatsapp.

Acara penyambutan di Hotel Four Season ini akan diikuti anggota JCI dari berbagai daerah. "Kita kumpul dulu di Vidi Arena Futsal sekitar jam 8 malam. Kemudian konvoi melewati Kuningan langsung ke hotel," sambung Ari.

JCI sudah menyiapkan chant-chant untuk memeriahkan suasana penyambutan idola mereka di Hotel Four Season.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.