Sukses

Persija Belum Dapat Izin Pertandingan, Ini Komentar Persib

Hingga saat ini, panpel Persija belum mendapat izin menggelar pertandingan klasik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Izin pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014) belum keluar. Persib tidak masalah bertanding melawan Persija jika venue-nya dipindahkan.

Enam hari sebelum pertandingan klasik di Liga Super Indonesia itu, pihak kepolisian belum memberikan jawaban resmi kepada pihak pelaksana pertandingan Persija untuk menggelar laga tersebut.

Pelatih Maung Bandung (sebutan Persib), Djadjang Nurdjaman tak masalah jika tempat pertandingan laga klasik tersebut dipindahkan. Hanya saja, Djanur (sapaan akrab Djadjang) ogah jika tanggalnya diubah.

"Melihat kondisi dan situasinya, kami sudah berpikir ke arah sana. Tak masalah, jika tempat pertandingannya dipindahkan, tapi tanggalnya tidak diubah," ucap Djanur.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk pertandingan away melawan Persija di Jakarta atau kota lain. Persiapannya juga tidak jauh berbeda dari sebelumnya," tegas mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut.

Awalnya, pertandingan tersebut dijadwalkan pada tanggal 8 Agustus, tapi PT Liga Indonesia memutuskan untuk mengubahnya karena kondisi di Jakarta sedang dalam masa Pemilihan Umum Presiden. Saat mengajukan izin baru ke pihak kepolisian pada 22 Juli lalu, kepolisian masih menunggu hasil dari Pilpres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini