Sukses

Tinggalkan Ducati, Ini Tim Baru Cal Crutchlow

LCR Honda akan menjadi tim baru pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Liputan6.com, Milan: Cal Crutchlow mendapatkan 'rumah baru' untuk mengarungi kompetisi MotoGP musim 2015. Dia bergabung dengan LCR Honda.

Crutchlow bergabung dengan Ducati Team pada tahun 2014. Namun performanya turun usai meninggalkan Yamaha Tech 3. Pada tahun 2013, saat membela Yamaha Tech 3, pria asal Inggris itu finis di posisi kelima dengan raihan 188 poin. Bersama Ducati, Crutchlow tercecer di urutan ke-14 klasemen pembalap dengan 28 poin.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Cal Crutchlow atas kepercayaannya dengan proyek kami di tahun 2014," ucap pemilik Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, dikutip dari Crash.

Selain mendapatkan jasa pria berusia 28 tahun tersebut, LCR Honda juga menjalin kerja sama dengan sponsor musim depan, CWM.

"MotoGP musim 2015 sangat menarik. CWM-LDR Honda sangat bahagia dan senang memiliki Cal Crutchlow di motor dan warna yang baru dari tim ini," jelas Lucio.

Nantinya, LCR Honda akan mengenakan mesin yang sama dengan Tim Repsol Honda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.