Sukses

CEO Dortmund: Reus Tidak Dijual!

Tahun depan ia bisa pergi hanya dengan harga 27 juta pound atau Rp 534 miliar.

Liputan6.com, Dortmund - CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke memastikan tidak akan menjual pemain bintangnya Marco Reus. Meski pemain asal Jerman itu sedang diminati sejumlah klub seperti MU dan Liverpool.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir tahun 2017 mendatang. Namun, tahun depan ia bisa pergi hanya dengan harga 27 juta pound atau Rp 534 miliar.

Itu sebabnya klub peminat seperti MU dan Liverpool terus menggoda Dortmund untuk melepasnya musim panas ini. Keduanya siap membayar lebih dari 27 juta pound jika Reus dijual sekarang.

Agen Reus memperkeruh keadaan dengan menyebutkan kliennya tengah diminati sejumlah klub asing. Meski Reus sendiri belum mau berkomentar soal masa depannya.

"Kami telah menyatakan beberapa kali musim panas ini kalau Reus tak dijual. Dia akan tetap bersama kami musim depan," kata Watzke seperti dilansir London Evening Standard.

"Tidak ada kemungkinan dia akan bermain untuk klub lain dalam waktu dekat. Bahkan kami sedang membujuknya untuk menandatangani kontrak baru."

Baca Juga:

Giroud Tak Sabar Duet Bareng Sanchez

Nasri Pertimbangkan Pensiun dari timnas

Reina Segera Tinggalkan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini