Sukses

`Lampard Bakal Untungkan City di Liga Champions`

Pengalaman Lampard akan bantu City berlaga di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester: Samir Nasri menilai kedatangan Frank Lampard akan membantu Manchester City untuk meraih trofi Liga Champions. Nasri menilai pengalaman pemain asal Inggris itu yang pernah meraih trofi kuping besar bersama Chelsea akan berdampak besar pada permainan The Citizens.

Gelandang berusia 36 tahun itu tiba di markas latihan City, Carrington pada Rabu (6/8/2014) waktu setempat. Lampard merupakan pemain pinjaman City dari klub asal Amerika Serikat, New York City.

Liga Amerika Serikat (MLS) baru akan dimulai enam bulan lagi. Alhasil, Lampard pun dipinjamkan ke tim asuhan Manuel Pellegrini.

Kedatangan mantan pemain Chelsea tersebut membuat Nasri gembira. Menurut Nasri, pengalaman Lampard sangat dibutuhkan City yang berambisi menjadi juara Liga Champions musim depan.

"Dia pemain hebat. Tim mana pun bakal mendapatkan keuntungan dari pengalamannya," ucap gelandang berkebangsaan Prancis tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Lampard seorang pemenang dan saya pikir dia akan membantu City. Kami akan dapat banyak keuntungan darinya, karena dia berpengalaman di Liga Champions. Kami perlu meningkatkan prestasi di Liga Champions tahun ini," tegas Nasri.

Baca Juga:


CEO Dortmund: Reus Tidak Dijual!
Falcao Bantah Rumor ke Madrid
Pelatih Terkejut dengan Bakat Pemain Timnas U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini