Sukses

Gustavo Lopez Bakal Gugup Hadapi Andrea Pirlo

Lopez berjanji akan berikan performa terbaiknya saat lawan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta: Gelandang ISL All Star, Gustavo Lopez akan gugup jika berhadapan dengan pemain Juventus, Andrea Pirlo. Meski demikian, dia akan mencoba untuk tenang menghadapi gelandang idolanya.

"Bagi para pesepakbola, Pirlo adalah legenda. Kalau bisa berhadapan dengannya, mungkin saya gugup melihat dia," kata Lopez saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Tapi saya akan coba bermain senyaman mungkin di lapangan nanti," sambung gelandang Arema Cronus Indonesia tersebut.

Pertandingan persahabatan antara para bintang ISL kontra Juventus akan digulirkan di SUGBK pada Rabu (6/8/2014). Pertandingan tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Lopez mengatakan, meski hanya laga uji coba, tim yang dipimpin oleh Stefan Hansson itu akan bermain serius. ISL All Star bertekad memberikan kepuasan bagi pecinta sepak bola di Indonesia.

"Saya dan teman-teman juga akan main lebih serius karena ini bagus untuk menambah pengalaman kami. Ini sebuah kesempatan yang bagus. Kami akan memaksimalkan kekuatan yang ada dan memberi hiburan yang menarik bagi penonton," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.