Sukses

Madrid Siap Mainkan CR7 dan Rodriguez di Super Eropa

Real Madrid akan mainkan Ronaldo dan Rodriguez di laga Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid akan bertemu Sevilla di ajang Piala Super Eropa, 12 Agustus 2014 mendatang. Laga ini mempertemukan juara Liga Champions dengan pemenang Liga Europa

Jelang laga bergengsi itu, Madrid yang baru menyelesaikan tour di Amerika Serikat, langsung kembali ke Spanyol untuk mempersiapkan diri, termasuk menentukan komposisi pemain.

"Dalam waktu tujuh hari kami akan berlaga di Piala Super, dan kami harus terus mempersiapkan diri," kata pelatih "Los Blacos", Carlo Ancelotti, seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (5/8/2014).

Ancelotti menegaskan bahwa dalam laga itu, dia akan menurunkan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Ancelotti, kondisi Ronaldo tak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan kondisinya, kami akan mempersiapkannya dengan baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” katanya.



Selain Ronaldo, Ancelotti juga berjanji akan memainkan pemain baru mereka, James Rodriguez. "James sedang berlatih di Valdebebas. Ia juga siap untuk bermain di Piala Super. Saya rasa semua pemain akan dapat siap pada waktunya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini