Sukses

Gonzales Pesimistis Cetak Gol ke Gawang Juventus

Gonzales tidak janji bisa cetak gol ke gawang Gianluigi Buffon.

Liputan6.com, Jakarta: Juventus bakal menghadapi tim ISL All Star dengan kekuatan penuh. Penyerang ISL All Star, Cristian Gonzales tak janji bisa cetak gol ke gawang Si Nyonya Tua (sebutan Juventus).

Tim asuhan Massimiliano Alegri sudah tiba di Jakarta pada Senin (4/8/2014) malam WIB. Andrea Pirlo dan kawan-kawan mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Beberapa pemain bintang Juventus seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Patrice Evra, Carlos Tevez hingga Fernando Llorente sudah menginjakkan kakinya di tanah air.

"Pelatih (Stefan Hansson) sudah bicara kalau Juventus akan turun dengan kekuatan penuh. Tapi ini sepak bola, apa pun bisa terjadi," kata Gonzales kepada wartawan.

Melihat skuat Juventus, Gonzales yang merupakan salah satu penyerang top ISL tak yakin bisa mencetak gol ke gawang Buffon.

"Saya tidak tahu, tidak yakin. Saya hanya bisa menjanjikan akan bekerja keras di pertandingan nanti, tidak janji bisa cetak gol," tutup penyerang Arema Cronus tersebut.

Pemenang Scudetto tiga musim terakhir itu dijadwalkan bakal menghadapi ISL All Star pada Rabu (6/8/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan persahabatan itu akan dimulai pukul 20.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • ISL All Star

Video Terkini