Sukses

Keylor Navas Impikan Madrid Sejak Kecil

"Dengan apa yang sudah dilakukannya, saya rasa ini adalah hadiah yang pantas baginya," tegas ayah Navas.

Liputan6.com, Madrid - Bergabungnya penjaga gawang Kosta Rika Keylor Navas ke Real Madrid ternyata disambut baik sang ayah, Freddy Navas. Ia menyebut Madrid adalah tempat berlabuh yang tepat bagi anaknya.

"Ia layak untuk itu, karena ia adalah seorang pekerja keras. Ia terlalu banyak merasakan penderitaan dalam pekerjaannya," kata Freddy seperti dilansir Tribalfootball (5/8).

"Dengan apa yang sudah dilakukannya, saya rasa ini adalah hadiah yang pantas baginya."

"Ia sudah mencintai Real Madrid sejak kecil dan ingin pergi ke Spanyol. Kini mimpinya telah terwujud dan masyarakat Kosta Rika dapat merayakannya."

Penjaga gawang berusia 27 tahun ini resmi berseragam Madrid usai didatangkan dari Levante seharga 10 juta euro atau setara Rp 157 miliar. Kedatangannya ke Madrid tentu menjadi persaingan tersendiri bagi Iker Casillas dan Diego Lopez.

Nama Navas mencuat usai tampil gemilang bersama Kosta Rika di Piala Dunia. Ia mampu membawa Kosta Rika ke fase perempat final sekaligus menjadi salah satu nominasi peraih golden glove award. Namun ia tidak berhasil membawa pulang gelar tersebut usai kalah bersaing dengan kiper Jerman, Manuel Neuer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini