Sukses

Presiden Madrid Bertemu dengan Agen Falcao dan Di Maria

Pertemuan Presiden Real Madrid Florentino Perez dan Jorge Mendes diduga membahas transfer Radamel Falcao dan Angel Di Maria.

Liputan6.com, Madrid: Presiden Real Madrid Florentino Perez dan direktur umum klub, Jose Angel Sanchez, terekam kamera tengah makan siang bersama Jorge Mendes, agen Radamel Falcao serta Angel di Maria, di salah satu restoran di Santiago Bernabeu, Senin (4/8/2014) kemarin. Untuk diketahui, Perez jarang datang ke kantor klub, kecuali ada hal-hal yang mendesak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Madrid dikabarkan ingin memboyong Falcao dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Falcao yang telah pulih dari cedera lutut parah mengatakan saat ini fokusnya kepada Monaco.

"Sekarang saya tak bisa berpikir tentang klub lain," kata Falcao yang mencetak dua gol pada ajang Emirates Cup di London, akhir pekan lalu.

Madrid membutuhkan Falcao setelah melepas Alvaro Morata ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos akan menggunakan James Rodriguez, rekan Falcao di AS Monaco dan Timnas Kolombia, untuk mendapatkan jasa pemain berjulul El Tigre itu. Namun, sebelum membeli Falcao, Madrid lebih dulu ingin menjual Di Maria untuk mendapatkan dana segar.

Karena itu, peran Mendes bagi Madrid sangat penting untuk mendapatkan Falcao dan menjual Di Maria ke Paris Saint-Germain, klub yang sangat meminati pemain sayap asal Argentina. Yang pasti, makan siang Perez dan Mendes tampak jelas ada proses negosiasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini