Sukses

Wanita Cantik Ini Jadi Korban Baru 'Gigitan' Suarez

Seorang wanita mengejek Suarez melalui baju yang dipakainya.

Liputan6.com, Barcelona: Luis Suarez kembali menjadi bahan lelucon akibat ulahnya yang suka menggigit lawan. Kali ini, seorang wanita mengejeknya melalui sebuah baju.

Pada Piala Dunia 2014, penyerang Barcelona itu melakukan tindakan tidak sportif di laga Uruguay kontra Italia pada babak fase grup. Suarez menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini.

Ulahnya yang suka menggigit lawan, membuat Suarez jadi bahan lelucon di seluruh dunia. Seperti dilansir 101greatgoals, seorang fans wanita memakai baju sedikit aneh.

BuMn10UIAAIX0fT Liverpool footy fan shows off her new Suarez was here T shirt, complete with bite marks

Wanita berambut hitam tersebut mengenakan baju yang sobek di bahu kirinya. Baju yang sobek di bahu kirinya tersebut seolah sudah digigit oleh Suarez.

Untuk memperjelas kalau dia sedang meledek eks bomber Liverpool tersebut, di baju itu ada tulisan: 'Suarez was here'. Selain tulisan, ada juga tanda panah yang mengarah ke bahu kirinya.

Baca Juga:
Van Gaal Ingin Bicara Empat Mata dengan Pemain yang Didepak
Undian Piala AFF 2014, Indonesia Satu Grup dengan Vietnam
Reporter Cantik Ini Gugup Wawancara Kiper Sakti Meksiko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini