Sukses

Boyong Lukaku, Bukti Keseriusan Everton

Everton memboyong Lukaku seharga 27 juta pounds atau setara Rp 528 miliar dari Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Everton, Steven Naismith, menilai klubnya serius untuk bersaing di musim 2014/2015. Pasalnya pihak klub telah menggelontorkan uang banyak untuk mendatangkan Romelu Lukaku.

"Menggunakan banyak uang hanya untuk mendatangkan satu pemain telah menunjukkan klub ingin meraih sesuatu yang lebih baik," sebut Naismith dalam Sportsmole (5/8).

"Hal itu menunjukkan kami dapat bersaing dengan tim lain di puncak klasemen."

Everton memboyong Lukaku seharga 27 juta pounds atau setara Rp 528 miliar dari Chelsea. Angka ini sekaligus menjadi rekor transfer yang selama ini pernah dilakukan The Toffees.

Seperti dikutip Metro, The Blues sendiri menjual Lukaku karena ia tidak dapat memperoleh kepercayaan dari sang manajer, Jose Mourinho.  "Yang saya pikirkan pertama kali adalah, Lukaku tidak memiliki mentalitas dan motivasi untuk berada dalam situasi yang kompetitif di Chelsea. Dia hanya ingin bermain sebagai striker utama, sementara kami sulit untuk menjamin statusnya."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/545014/original/galeri-chelsea3-130821c.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini