Sukses

Rodgers Yakin Permainan Sterling Terus Meningkat

Raheem Sterling bermain cemerlang meski Liverpool kalah 1-3 dari Manchester United di final International Champions Cup di Miami.

Liputan6.com, Florida: Liverpool kalah 1-3 dari Manchester United di final International Champions Cup di Miami, Selasa (5/8/2014) pagi WIB. Meski demikian, Manajer Liverpool Brendan Rodgers tetap memuji penampilan skuatnya, terutama Raheem Sterling. Striker berusia 19 tahun itu bermain cemerlang.

Pergerakan Sterling harus memaksa Phil Jones menjatuhkannya di kotak penalti yang membawa Liverpool unggul sebelum MU mencetak tiga gol balasan lewat Wayne Rooney, Juan Mata dan Jesse Lingard.

"Saya pikir dia bermain luar biasa dan dia merupakan ancaman yang nyata. Dia sadar mengenai taktik untuk pemain muda seusianya dan permainannya sangat menarik untuk ditonton," kata Rodgers seperti dilansir Soccerway.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/717409/original/000_Was8855885.jpg

"Saat dia berlari di antara para pemain belakang, di bisa menciptakan peluang. Di usia 19 tahun dia benar-benar bertalenta dan dia akan lebih baik lagi seiring berjalannya waktu," tuturnya.

Rodgers menambahkan, ia puas dengan yang dicapai timnya di turnamen pra-musim ini. "Saya pikir itu adalah permainan yang benar-benar baik dan kedua tim memiliki latihan yang sangat baik di sini," ucap Rodgers.

"Saya pikir kami layak memimpin dan memiliki beberapa lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan itu dan itu tampak seperti mungkin kita harus kembali mendapat penalti."

"Kami telah bekerja sangat keras dan kami akan pergi dari sini dengan banyak positif dan berharap untuk musim baru," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini