Sukses

Fans Liverpool Ingin Glen Johnson Dipecat

Johnson seringkali melakukan kesalahan.

Liputan6.com, Liverpool - Para fans Liverpool tampak tidak puas dengan performa bek kanan, Glen Johnson. Mereka menuntut Brendan Rodgers untuk menjual Johnson.

Pada laga final International Champions Cup yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United (5/8/2014), Johnson seringkali melakukan kesalahan. Di menit ke-5 ia hampir membiarkan Javier Hernandez menceploskan bola ke gawang Mignolet, beruntung bola masih mampu dihalau Mamadou Sakho.

Kesalahan Johnson selanjutnya adalah ketika ia membiarkan Ashley Young dengan bebas mengirimkan umpan silang di menit 37. Beruntung saat itu Mignolet mampu mengantisipasinya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/717441/original/article-2716154-204247D000000578-669_634x491.jpg

Seperti dilansir Metro (5/8), banyak suporter Liverpool yang berharap Johnson tidak melanjutkan kariernya bersama The Reds di musim 2014/2015. Bahkan ada yang memaksa bek berusia 29 tahun itu untuk tetap tinggal di Amerika Serikat.

@NateGuildea, "Seseorang tolong jangan masukkan Johnson dalam daftar terbang dan tinggaklan ia di Amerika."

@leonmc0708, "Sangat berharap Moreno segera datang dan menggeser Flanagan ke sisi kanan dan menggeser Johnson untuk mencari karier lain di luar sepak bola."

@DannyMaro_YNWA, "Waktu telah habis bagi Johnson. Flanagan yang tidak fit justru lebih bagus dari dia. Jual dia sekarang untuk memberi ruang bagi Flanagan dan Manquillo #LFC."

Johnson bergabung dengan The Reds di musim 2009/2010 lalu. Semasa kariernya berseragam Liverpool, ia baru berhasil meraih satu Piala Liga di musim 2011/2012.

Baca Juga:
Wanita Cantik Ini Jadi Korban Baru 'Gigitan' Suarez
Undian Piala AFF 2014, Indonesia Satu Grup dengan Vietnam
Reporter Cantik Ini Gugup Wawancara Kiper Sakti Meksiko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Glen Johnson