Sukses

Kurnia Meiga Incar Jersey Buffon

Keinginan Gustavo untuk mendapatkan jersey Tevez terbilang akan sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang menghadapi Juventus pada 6 Agustus 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dua pemain ISL All Stars Kurnia Meiga Hermansyah dan Gustavo Lopez mengaku ingin mendapatkan jersey pemain idola mereka.

Saat ditemui Liputan6.com di hotel Four Season (5/8/2014), Meiga mengaku ingin bertukar jersey dengan kiper Juventus Gianluigi Buffon. Sedangkan Gustavo mengincar jersey dari Carlos Tevez.  

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/717199/original/Juve_tiba_di_Hotel__foto_1_.jpg

Uniknya kedua pemain ISL All Stars tersebut mengincar jersey pemain yang memiliki karakteristik yang sama dengan mereka. Meiga yang juga seorang penjaga gawang sangat menginginkan jersey penjaga gawang Italia, Buffon sedangkan Gustavo Lopez dan Tevez memang sama-sama berasal dari Argentina.

Namun keinginan Gustavo untuk mendapatkan jersey Tevez terbilang akan sulit. Pasalnya pemain ISL All Stars lainnya, Raphael Maitimo, juga ingin mendapatkan jersey mantan penyerang Manchester City itu.

"Saya sangat ingin jersey Pirlo atau Tevez usai pertandingan nanti," jelas pria berusia 30 tahun tersebut.

Pertandingan ISL All Stars menghadapi juara Serie A 2013/2014 ini akan berlangsung hari Rabu (6/8/2014) malam. Juve sendiri datang dengan kekuatan terbaik minus Andrea Barzagli dan Alvaro Morata yang sedang cedera.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/717200/original/Juve_tiba_di_Hotel__foto_2_.jpg

Baca juga :

Gelandang Tangguh ISL Incar Jersey Pirlo-Tevez

Gonzales Pesimistis Cetak Gol ke Gawang Juventus

Presiden Madrid Bertemu dengan Agen Falcao dan Di Maria

Wanita Cantik Ini Jadi Korban Baru 'Gigitan' Suarez

Keylor Navas Impikan Madrid Sejak Kecil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini