Sukses

Pazzini: Inzaghi Sangat Menginspirasi

Ia mengaku mantan penyerang Italia itu selalu memberikan nasihat lebih padanya.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan, Giampaolo Pazzini, menilai sosok Filippo Inzaghi sangat menginspirasi. Menurutnya Inzaghi sangat paham bagaimana cara memotivasi pemainnya.

"Inzaghi memberi kami semangat yang sebenarnya dari Milan. Ia membuat kami mengerti apa arti dari jersey ini," ujarnya seperti dilansir Football-Italia (5/8).

"Dalam berlatih, Inzaghi ingin kami bermain dengan hasrat dan keyakinan yang tinggi."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/716633/original/filippo_inzaghi.jpg

Sebagai mantan penyerang Milan, Inzaghi tentu mengerti bagaimana cara menjadi seorang striker yang baik. Pasalnya semasa bermain, Inzaghi sukses menghantarkan Milan meraih dua gelar Serie A, satu Coppa Italia, dan dua gelar Liga Champions.

Pazzini pun mengaku mantan penyerang Italia itu selalu memberikan nasihat lebih padanya. "Dibandingkan pemain lain, Inzaghi lebih sering berbicara kepada saya. Ia selalu memberi nasihat pada saya saat berlatih maupun bertanding."

"Di saat saya melakukan kesalahan, ia akan memberi arahan sebagaimana yang ia pernah lakukan semasa menjadi pemain dulu," pungkasnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/563282/original/img_fillipo_inzaghi_2.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini