Sukses

Lampard Masih Mau Perkuat Inggris

Ia sebenarnya sudah tidak menjadi pilihan utama di timnas pada Piala Dunia 2014 lalu

Liputan6.com, London: Frank Lampard berencana untuk melanjutkan kariernya bersama timnas Inggris. Ia mengaku siap bersaing untuk kembali ke timnas setelah bergabung ke Manchester City hingga enam bulan ke depan.

Lampard sebenarnya sudah tidak menjadi pilihan utama di timnas pada Piala Dunia 2014 lalu. Ia hanya bermain dalam laga terakhir grup melawan Kosta Rika yang tidak menentukan lagi.

Namun, pemain berusia 36 tahun itu tidak akan mengikuti jejak Steven Gerrard yang memutuskan pensiun. Dia percaua masih bisa memberikan kontribusi bagi Inggris setidaknya sampai akhir tahun nanti.

Inggris sendiri akan menghadapi empat laga kualifikasi Piala Eropa tahun ini. Selain itu mereka juga akan menjalani laga uji coba lawan Norwegia pada bulan September dan Skotlandia pada bulan November.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson sendiri belum menutup pintu bagi pemain yang sudah 106 kali membela timnas itu. "Saya sangat bahagia jika Lampard masih mau bermain di timnas. Dia pasti bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata Hodgson seperti dilansir Daily Star.

Baca Juga:
ISL All Stars Akan Manfaatkan Juve yang Kelelahan
Falcao Bantah Rumor ke Madrid
CEO Dortmund: Reus Tidak Dijual!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini