Sukses

Pulang dari Jerman, Fabregas Dapat Ciuman Mesra dari Kekasih

Pulang dari Jerman, Fabregas langsung mendapat ucapan selamat ditambah dengan ciuman dari Daniella Semaan.

Liputan6.com, London: Gelandang baru Chelsea, Cesc Fabregas, telah menunjukkan penampilan mengesankan saat melakoni tur pra-musim bersama "The Blues".  Pemain internasional Spanyol itu, pindah dari Barcelona dengan nilai transfer sekitar 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp 599 miliar. Dia dikontrak selama lima tahun untuk bermain di Stamford Bridge.

Belum lama ini, Chelsea menjalani laga persahabatan di Jerman melawan Werder Bremen. Secara mengejutkan Chelsea kalah 0-3 dari Bremen, dan ini adalah kekalahan pra-musim pertama musim panas ini.

Meski menelan kekalahan, Fabregas tetap mendapat kebahagiaan saat pulang dari Jerman. Ucapan selamat datang di rumah ditambah dengan ciuman dari pacarnya, Daniella Semaan.

 

Penampilan Fabregas sejauh ini juga mendapat pujian dari pelatih Jose Mourinho. Pria asal Potugal ini, percaya penandatanganan Fabregas musim panas ini, adalah bagian yang hilang dari teka-teki Chelsea untuk memenangkan trofi musim ini.

"Dia bisa mempercepat intensitas permainan atau dia dapat menguranginya. Dia sangat cerdas dan dia memiliki tujuan," katanya.

"Kami sangat senang dan semua pemain memiliki perasaan yang fantastis di sekelilingnya karena mereka benar-benar merasa bahwa ia melihat sepakbola terlalu cepat, terlalu cepat," pungkas Fabregas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.