Sukses

Muenchen Tertarik Gaet Kiper Liverpool

Jika memang benar, maka keinginan kiper asal Spanyol itu untuk berganti kostum pada musim panas ini telah terwujud.

Liputan6.com, Livepool - Kiper Liverpool, Pepe Reina dikabarkan akan segera meninggalkan Anfield untuk bergabung dengan juara Bundesliga Jerman musim lalu, Bayern Muenchen.

Mirror melaporkan pada Selasa (5/8/2014), kedua klub telah sepakat dengan nilai transfer 2 juta pound atau sekitar Rp 39 miliar.

Jika memang benar, maka keinginan kiper asal Spanyol itu untuk berganti kostum pada musim panas ini telah terwujud. Pasalnya posisi Reina sebagai kiper utama telah tergeser oleh Simon Mignolet. Akibatnya musim lalu Reina dipinjamkan ke Napoli.

Pelatih Napoli sekarang ini yang merupakan mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez menyatakan tertarik memboyong Reina. Namun, dengan tawaran yang telah diajukan Muenchen tersebut maka keputusan kini ada di tangan Reina.

Selama pertandingan pra-musim yang dijalani Liverpool, Reina tidak pernah sekalipun diturunkan oleh manajer Brendan Rodgers. Ia kalah bersaing dengan Mignolet serta dua kiper cadangan lainnya, Brad Jones dan Danny Ward.

Muenchen sendiri tertarik untuk memboyong Reina adalah sebagai pelapis kiper terbaik di Piala Dunia 2014, Manuel Neuer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.