Sukses

Hadapi Barito, Arema Terancam Tanpa Bustomi

Pelatih Arema, Suharno masih menunggu perkembangan kondisi Bustomi.

Liputan6.com, Malang - Arema Indonesia terancam tak bisa menurunkan Ahmad Bustomi di laga kontra Barito Putera, Sabtu 9 Agustus mendatang. Pemain yang beroperasi di lini tengah itu tak berada di daftar skuat karena masih menjalani pemulihan cedera.

Kubu Arema tak ingin cedera Bustomi kian parah jika dipaksa bermain dalam pertandingan resmi. Manajemen dan pelatih berharap cedera Bustomi segera pulih sebelum babak delapan besar bergulir.

"Sebenarnya, perkembangan Bustomi terus membaik, apalagi setelah menjalani fisioterapi di sebuah klinik di Surabaya. Namun, tetap saja kondisinya belum memungkinkan untuk diturunkan dalam pertandingan resmi," ucap Pelatih Arema, Suharno.

Meski ditinggal Bustomi, Suharno tak resah. Sebab ia masih bisa memainkan I Gede Sukadana, Juan Revi, Hendro Siswanto maupun Arif Suyono.

Selain Bustomi, Arema juga belum pasti memainkan Gustavo Lopez dan Kurnia Meiga. Keduanya masih berada di Jakarta untuk bergabung dengan tim ISL Stars yang akan menghadapi Juventus, 6 Agustus 2014.

Baca Juga:
5 Alasan MU Akan Bangkit Musim Depan
WAGs Ini Marah Video Seksnya Beredar
Jadwal Lengkap Indonesia di Piala AFF 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini