Sukses

Jelang Community Shield, Ramsey Asyik Jemur Baju di Wembley

Tindakan Ramsey itu merupakan bagian dari strategi promosi rumput.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, bertingkah tidak wajar jelang laga Community Shield menghadapi Manchester City (10/8/2014). Pasalnya ia menjemur jerseynya di Stadion Wembley.

Seperti dilansir Metro (6/8), ternyata tindakan Ramsey itu merupakan bagian dari strategi promosi rumput. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan kualitas akar rumput lokal terbaru.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/717904/original/ramsey1.jpg

Program ini sudah dilakukan bersama salah satu perusahaan makanan cepat saji ternama, McDonalds selama empat tahun. Mereka bertujuan memberi bantuan bagi para klub untuk meningkatkan kualitas rumput di lapangan mereka.

Laga antara The Gunners dan The Citizens sendiri adalah laga penentu dari juara masing-masing kompetisi elit di Inggris. Arsenal berstatus sebagai juara Piala FA 2013/2014, sedangkan Manchester City berstatus sebagai juara Liga Premier 2013/2014.

Baca Juga:
5 Alasan MU Akan Bangkit Musim Depan
WAGs Ini Marah Video Seksnya Beredar
Ini Beda Laga Pramusim MU Era Van Gaal dan Moyes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini