Sukses

Ngefans Berat, Pasutri Namai Anaknya 'Juve'

Bayu datang ke Jakarta menggunakan bus. Dia ikut rombongan Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - Saking cintanya dengan Juventus, pria asal Semarang Bayu Kurniawan sampai-sampai menamai anaknya dengan embel-embel klub asal Turin itu. Putri cantiknya yang baru berusia 2,5 tahun diberi nama Batrisia Juvenita Kurniawan.

Langkah Bayu memberikan nama berbau Juventus ini mendapat dukungan dari sang istri. Pasalnya istri Bayu juga menyukai Juventus. "Untungnya istri saya juga penggemar Juve," kata Bayu saat ditemui Liputan6.com di Gelora Bung Karno.

Pria asal Semarang ini turut membawa putri dan istrinya itu ke Jakarta untuk menyaksikan langsung Juventus berlaga di Gelora Bung Karno Rabu 6 Agustus 2014.

Bayu datang ke Jakarta menggunakan bus. Dia ikut rombongan Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Semarang yang berjumlah 200 orang.

Meski Batrisia masih kecil, Bayu tidak takut ikut membawanya ke Gelora Bung Karno. Bayu, yang sudah sejak 1991 ngefans dengan Juve, ingin memperkenalkan putrinya itu dengan La Vecchia Signora.

Baca Juga:
Juvedonna Ini Rela Menato Punggungnya dengan Logo Juventus
5 Alasan MU Akan Bangkit Musim Depan
Ini Beda Laga Pramusim MU Era Van Gaal dan Moyes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini