Sukses

Fans Cantik Ini Beruntung Bisa Selfie Bareng Pemain Juventus

Keinginan Arum akhirnya terkabul hari Selasa. Secara tidak sengaja Arum bertemu Marchisio di lift Hotel Four Season.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa 5 Agustus 2014 akan menjadi hari yang takkan pernah dilupakan oleh Arum. Wanita cantik ini akhirnya bisa mewujudkan impiannya bertemu pemain-pemain Juventus.

Arum sengaja datang jauh-jauh dari Purwokerto untuk menyaksikan Tur Asia Juventus di Jakarta. Saat berangkat dari Purwokerto, Arum memiliki target bisa bersalaman dengan gelandang Juventus Claudio Marchisio.

Keinginan Arum akhirnya terkabul hari Selasa. Secara tidak sengaja Arum bertemu Marchisio di lift Hotel Four Season, Jakarta. Arum tak melewatkan kesempatan tersebut untuk foto selfie dengan Marchisio.

Selain Marchisio, Arum juga sempat selfie dengan tiga pemain Juve lainnya yakni Sebastian Giovinco, Leonardo Bonucci dan Stephan Lichtsteiner.

Arum sudah lama mengidolai Juve. Awalnya pemain kesukaan Arum adalah Alessandro Del Piero. Setelah Del Piero pergi dari Juve, Arum beralih ke Marchisio.

Baca Juga:
5 Alasan MU Akan Bangkit Musim Depan
WAGs Ini Marah Video Seksnya Beredar
Ini Beda Laga Pramusim MU Era Van Gaal dan Moyes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini