Sukses

Ini Skuat Amerika Untuk Piala Dunia Basket

Terpilihnya Rose cukup mengejutkan. Pemain Chicago Bulls itu baru pulih dari cedera parah.

Liputan6.com, Chicago - Pelatih tim nasional Amerika Serikat Mike Krzyzewski akhirnya memutuskan daftar 16 pemain yang akan berlaga di Piala Dunia Basket akhir bulan ini di Spanyol. Mike mencoret tiga pemain yakni Paul Millsap, John Wall dan Bradley Beal.

Sebelumnya Amerika sudah kehilangan guard Paul George. Pemain Indiana Pacers itu mengalami cedera patah kaki mengerikan saat laga selesi timnas Amerika. George harus absen hingga NBA musim depan.

Amerika akan mengandalkan bintang-bintang NBA seperti Derrick Rose, Stephen Curry, DeMar DeRozan, James Harden, Kyle Korver, Damian Lillard, Kyrie Irving, Klay Thompson, Anthony Davis, Chandler Parsons, Gordon Hayward, Kenneth Faried, DeMarcus Cousin, Mason Plumlee, Andre Drummond dan Kevin Durant selama berlaga di Spanyol.

Terpilihnya Rose cukup mengejutkan. Pemain Chicago Bulls itu baru pulih dari cedera parah dan belum sempat berlaga di pertandingan NBA sejak mengalami cedera.

Baca Juga:
WAGs Ini Marah Video Seksnya Beredar
Rodgers: Liga Inggris Bakal Kejutkan Van Gaal
Legenda MU Dukung Rooney Jadi Kapten

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.