Sukses

Marquez Incar Kemenangan Kesepuluh di Indianapolis

"Saya benar-benar ingin berada di puncak Indianapolis," katanya.

Liputan6.com, Indianapolis: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengincar kemenangan kesepuluh di ajang MotoGP tahun 2014. Dia ingin menjuarai GP Amerika Serikat.

Dari sembilan balapan yang sudah berlangsung pada tahun 2014, Marquez sukses menyapu bersih semua kemenangan. Dia sudah mengemas 225 poin dari sembilan balapan.

Rider berusia 21 tahun tersebut membidik kemenangan di Sirkuit Indianapolis yang akan berlangsung pada hari Minggu (10/8/2014).

Sebelum balapan di Indianapolis, para pembalap MotoGP mendapatkan liburan selama sebulan untuk merayakan musim panas.



"Ini merupakan musim panas yang dipergunakan untuk istirahat. Tapi kami juga menggunakannya untuk latihan. Itu dilakukan agar saya siap untuk paruh kedua di musim ini," kata Marquez, dikutip dari Crash.

"Saya punya momen yang menyenangkan di sembilan balapan sebelumnya. Sekarang saya benar-benar ingin berada di puncak Indianapolis," tegas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

Marquez mempunyai kenangan indah di Sirkuit Indianapolis. Tahun 2013, ketika tahun pertamanya melakukan debut di ajang MotoGP, dia berhasil menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis di Indianapolis.

Baca Juga:
Fans Cantik Ini Beruntung Bisa Selfie Bareng Pemain Juventus
Jelang Community Shield, Ramsey Asyik Jemur Baju di Wembley
Ngefans Berat, Pasutri Ini Namai Anaknya Juve

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.