Sukses

Spurs Rekrut Asisten Pelatih Wanita Cantik

Wanita 37 tahun itu merupakan mantan pebasket di WNBA (kompetisi bola basket wanita terelit di Amerika Serikat).

Liputan6.com, San Antonio - Juara bertahan NBA San Antonio Spurs membuat sejarah dan menembus batas gender. Spurs merekrut asisten pelatih wanita. Spurs pada awal Agustus ini mengumumkan mendaulat Becky Hammon untuk bergabung di staf kepelatihan pimpinan Gregg Popovic.

Hammon merupakan wanita pertama yang menjadi asisten pelatih di NBA. Wanita 37 tahun itu merupakan mantan pebasket di WNBA (kompetisi bola basket wanita terelit di Amerika Serikat).



Wanita 37 tahun itu bermain untuk San Antonio Stars. Dia pensiun di akhir musim 2014. Setelah gantung sepatu, Hammon akan langsung mendampingi Popovich.

"Saya sangat berharap menambahkan Becky Hammon sebagai anggota staf kepelatihan. Saya yakin kecerdasan bermain bola basket, etos kerjanya akan menjadi manfaat besar bagi Spurs," kata Popovich seperti dilansir USA Today.

Baca Juga:
Menganggur 4 Bulan, Suarez Jadi Pegawai Klab Malam?
Rambut Messi Terinspirasi Pemimpin Korut?
6 Pemain Arsenal Ini Membelot ke Klub Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini