Sukses

Milan Ingin Pinjam Kiper Madrid

Diego Lopez di ambang meninggalkan Real Madrid dan klub berikutnya kemungkinan bukan AS Monaco, melainkan AC Milan.

Liputan6.com, Milan: Pelatih baru AC Milan Filippo Inzaghi telah meminta kepada General Manager Adriano Galliani agar mendatangkan kiper baru. Sebenarnya, Milan sudah memiliki tiga kiper, yakni Christian Abbiati, Gabriel, dan Michael Agazzi yang baru didatangkan di musim panas ini. Namun, tidak satupun dari mereka telah meyakinkan Inzaghi.

Kepindahan Keylor Navas dari Levante ke Real Madrid coba dimanfaatkan oleh Milan. Sebab, Madrid akan melepas salah satu kiper mereka, yakni Diego Lopez atau Iker Casillas. Kabarnya, Madrid lebih menginginkan melepas Lopez dibandingkan Casillas.

Sejauh ini, baru AS Monaco yang sudah menyatakan ketertarikannya kepada Lopez. Namun, Milan mencoba memanfaatkan hubungan yang sangat baik dengan Madrid untuk mendapatkan kiper berusia 32 tahun itu. Seperti dilansir Sky Italia, Rabu (6/8/2014), kesepakatan akan dicapai dalam waktu dekat.

Milan memang sedang membangun kembali skuatnya menyusul hasil buruk musim lalu. Sejauh ini, Rossoneri telah mendapatkan Adil Rami, yang musim lalu bermain di San Siro dengan status pinjaman. Selain itu, Milan mendapatkan bek asal Brasil Alex, dan penyerang asal Prancis Jeremy Menez, keduanya mantan pemain Paris Saint-Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini