Sukses

Calo Obral Tiket ISL All Star Vs Juventus 50%

Joko, salah seorang calo tiket di GBK, mengobral harga tiket kategori satu yang harganya Rp 600 ribu menjadi Rp 300 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Laga persahabatan antara ISL All Stars kontra Juventus dimanfaatkan para calo. Tak jarang mereka menawarkan tiket dengan harga yang lebih tinggi demi meraup untung.

Namun, satu jam jelang pertandingan, para calo itu gagal menjual seluruh tiket yang dimilikinya. Mereka pun rela menjual tiket di bawah harga resmi.

Joko, salah seorang calo tiket di GBK, mengobral harga tiket kategori satu yang harganya Rp 600 ribu menjadi Rp 300 ribu. Tiket untuk VIP barat juga dikorting 30 persen.

"Kurang laku nih mas. Rata-rata sudah punya tiket. Jadi saya korting saja daripada tidak laku. Tiket yang laku kebanyakan yang kategori 3 yang paling murah," papar Joko yang ditemui Liputan6.com di Stadion GBK, Rabu 6 Agustus 2014.

Saat ini ribuan fans Juve sendiri sudah memadati GBK. Mereka antre dengan tertib di depan pintu masuk. Juventini rata-rata sudah mengantre di pintu masuk GBK sejak pukul 15.30. Padahal pintu masuk baru dibuka sekitar pukul 17.00.

Baca Juga:
Fans Cantik Ini Beruntung Bisa Selfie Bareng Pemain Juventus
Jelang Community Shield, Ramsey Asyik Jemur Baju di Wembley
Ngefans Berat, Pasutri Ini Namai Anaknya Juve

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini