Sukses

Ozil Pesta Semalam Suntuk Bareng DJ Steve Aoki

Ia tak hanya datang sebagai tamu biasa, namun juga menghibur pengunjung lain.

Liputan6.com, Las Vegas Mesut Ozil benar-benar memanfaatkan waktu liburnya dengan baik. Gelandang Arsenal ini tertangkap kamera sedang berpesta di sebuah kelab malam bersama DJ kenamaan Steve Aoki.

Ya, Ozil dan rekannya dari timnas Jerman, Lukas Podolski dan Per Mertesacker memang diberi libur lebih panjang oleh manajer Arsene Wenger. Pasalnya, ia baru kembali dari Brasil setelah membawa Jerman juara di Piala Dunia 2014.

 

Kali ini Ozil menghabiskan waktu liburnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Di sana ia tak hanya datang sebagai tamu biasa, namun juga turut ke atas panggung menghibur pengunjung yang hadir.

Ia juga ikut melemparkan kue ke arah pengunjung yang sedang berpesta. Tak ketinggalan, mereka berdua mengunggah foto-foto di Instagram masing-masing.

Rencananya Ozil, Podolski, dan Mertesacker akan kembali pada pekan ini. Mereka akan bersiap untuk laga Community Shield lawan Manchester City akhir pekan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini