Sukses

Rambut Messi Terinspirasi Pemimpin Korut?

Di jejaring sosial mulai banyak yang membuat perbandingan foto kedua tokoh dunia tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Ada yang berbeda dari penampilan Lionel Messi dalam latihan bersama Barcelona, Selasa (5/8/2014). Potongan rambut Messi mengingatkan pada pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un.

Ya, tentu potongan rambut kapten timnas Argentina itu menarik publik untuk mengundang komentar. Di jejaring sosial mulai banyak yang membuat perbandingan foto kedua tokoh dunia tersebut.

Padahal dalam beberapa potongan rambut sebelumnya, Messi selalu dibandingkan dengan pesaingnya di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo. "Kim Jong-Messi telah kembali dan siap menghancurkan pertahanan lawan," demikian salah seorang pengguna akun Twitter bernama @Champ_ian mengomentari potongan rambut Messi.

Messi sendiri kembali berlatih usai membawa Argentina ke final Piala Dunia 2014. Laga perdana Barca sendiri di La Liga akan dimulai pada 25 Agustus mendatang menghadapi Elche.

Baca Juga:
6 Pemain Arsenal Ini Membelot ke Klub Manchester
WAGs Seksi Baru Madrid Tinggalkan Modeling, Kini Taat Beribadah
Inilah 5 Jersey Unik Musim 2014/2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini