Sukses

CEO Dortmund Ajak CEO Muenchen Berperang Soal Reus

"Kami telah mencatat perkataan Rummenigge yang menyakitkan," kata Watzke.

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund melontarkan pernyataan panas pada Bayern Muenchen terkait Marco Reus. Dortmund menganggap pesaing abadinya di Bundesliga itu merusak hubungan yang selama ini terjalin.

Pekan lalu CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge memang berkomentar soal Reus. Ia menilai pemain timnas Jerman itu sangat menarik dengan harga hanya 19,8 juta pound.

Tentu saja komentar Rummenigge itu membuat Dortmund panas. Apalagi Rummenigge berkomentar secara terbuka di depan media.

"Kami telah mencatat perkataan Rummenigge yang menyakitkan. Dia telah berbicara masalah internal Dortmund dalam tiga hari beruntun di media," kata CEO Dortmund, Hans-Jachim Watzke seperti dilansir Mirror.

"Saya yakin Rummenigge sadar pernyataannya membahayakan hubungan kedua klub. Sebab sangat tidak baik membicarakan kontrak pemain klub lain kepada publik," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini