Sukses

Persija Siapkan Kendaraan Lapis Baja Amankan Pemain Persib

Kedua tim akan berlaga di GBK akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta, Hanif Ditya menyanggupi permintaan Persib Bandung untuk menggunakan rantis (sejenis kendaraan taktis) saat berada di Jakarta.

Maung Bandung meminta pihak Persija menyediakan rantis sebagai alat transportasi selama di Jakarta. Hal itu diminta demi mengamankan Firman Utina dan kawan-kawan saat menghadapi Persija hari Minggu (10/8/2014).

"Rantis akan digunakan sebagai alat transportasi mereka (Persib) dari penginapan ke stadion dan kembali lagi ke penginapan," ucap Hanif saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (6/8/2014).

Pihak Persib meminta rantis agar kejadian pada 22 Juni 2013 tidak terulang. Ketika itu, saat hendak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, bus yang ditumpangi Maung Bandung dilempari batu dan bom molotov oleh The Jakmania.

Terkait izin pertandingan, Hanif optimistis Polda Metro Jaya akan memberikan izin. "Tampaknya seusai laga melawan Juventus, izin akan dikeluarkan," singkat dia.

Baca Juga:
6 Pemain Arsenal Ini Membelot ke Klub Manchester
WAGs Seksi Baru Madrid Tinggalkan Modeling, Kini Taat Beribadah
Inilah 5 Jersey Unik Musim 2014/2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini