Sukses

Pemain-pemain Juventus Kagum dengan Aksi Juventini Indonesia

Sepanjang pertandingan pecinta Juve di tanah air tidak henti-hentinya menyanyikan chant-chant seperti yang biasa dilakukan ultras di Italia

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme luar biasa Juventini Indonesia saat Juventus menghadapi ISL All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014) malam, membuat pemain Juventus kagum. Mereka merasa seperti bermain di kandang sendiri.

Juve memulai Tur Asia dengan mengunjungi Indonesia. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil mencukur ISL All Star 8-1. Striker Fernando Llorente jadi bintang lapangan dengan mencetak hat-trick dan satu assist.

Sepanjang pertandingan pecinta Juve di tanah air tidak henti-hentinya menyanyikan chant-chant seperti yang biasa dilakukan ultras di Italia. Suasana Gelora Bung Karno pun bak disulap menjadi Juventus Stadium.

Pemain-pemain Juventus sangat senang dengan dukungan luar biasa fans di Indonesia. Akun Twitter Juventus menilai Indonesia sebagai rumah kedua bagi klub milik Keluarga Agnelli itu.

"Atmosfir di stadion malam ini luar biasa! Terima Kasih Indonesia. Pemberhentian selanjutnya Sydney, #BeliefOverHope #JuveTour ," kicau sayap kiri Juventus Kwadwo Asamoah.

"Terima kasih untuk semua dukungan anda! Tidak lama lagi akan kembali ke lapangan!!!," kata Arturo Vidal.

Meski tidak tampil di GBK karena masih belum fit, Vidal mendapat sambutan hangat dari Juventini Indonesia. Sejak sesi latihan terbuka, fans di GBK kerap menyanyikan yel-yel dukungan untuk Vidal.

"Pertandingan yang luar biasa. Tiga gol ini saya dedikasikan untuk suporter Indonesia yang fantastis #JuveTour Forza Juve!! #vamosss," ucap Llorente.

"Terima kasih kepada seluruh fans yang menyambut kami di Jakarta," tutur pemain muda Juve Kingsley Coman.


Baca Juga:

Inilah 5 Jersey Unik Musim 2014/2015

Penyebab Vidal Absen di GBK

6 Pemain Arsenal Ini Membelot ke Klub Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini