Sukses

Valencia Datangkan Bek Jerman di Piala Dunia 2014

Valencia tidak menyebutkan berapa dana yang dikeluarkan untuk memiliki Mustafi.

Liputan6.com, Valencia - Valencia terus berbenah diri. Pada hari Rabu (6/8/2014), El Che mengumumkan resmi mendapatkan pemain belakang berbakat Jerman Shkodran Mustafi dari Sampdoria.

Pemain berusia 22 tahun itu akan dikontrak Valencia selama lima tahun hingga 2019. Mustafi akan menjalani tes medis dan diperkenalkan kepada media hari Kamis ini.

Valencia tidak menyebutkan berapa dana yang dikeluarkan untuk memiliki Mustafi. Namun diyakini Valencia harus membayar mahar 15 juta euro.

Mustafi merupakan pemain berdarah Albania. Namun dia besar di Jerman dan memutuskan memperkuat Jerman. Mustafi secara mengejutkan dibawa pelatih Jerman Joachim Low ke Piala Dunia 2014.

Eks pemain Everton itu sudah empat kali tampil untuk tim senior Jerman. Penampilan terakhir Mustafi bersama Der Panzer terjadi di 16 besar Piala Dunia 2014. Sayangnya Mustafi tidak bisa tampil di final saat Jerman menjadi juara akibat mengalami cedera.

Valencia cukup aktif belanja pemain musim panas ini setelah diambil alih konglomerat Singapura Peter Lim. Sang konglomerat berambisi membawa Valencia bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.