Sukses

"Sulit Bagi Ibra Balik ke Juventus"

Kabar ini diyakini Cobolli Gigli tidak akan menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Turin - Mantan Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli meragukan kabar Zlatan Ibrahimovic akan pindah dari Paris Saint Germain untuk kembali memperkuat La Vecchia Signora.

Pada awal pekan ini di Italia muncul isu Ibra ingin kembali ke Juventus pada bulan depan. Pria Swedia itu memang sempat membela Juventus di periode 2000-an sebelum dibajak Inter Milan.

Kabar ini diyakini Cobolli Gigli tidak akan menjadi kenyataan. Cobolli Gigli akan terkejut jika Ibra benar-benar kembali memperkuat Juventus.

"Ibra sudah menjadi pemain hebat ketika dia bergabung dengan Juventus, kemudian semakin membaik lagi. Kami melakukan segala sesuatu yang kemungkinkan untuk mempertahankannya, bahkan Pavel Nedved mencoba memberi bantuan. Ia sangat diperlukan," kata Cobolli Giglie kepada TMW.

"Kemudian datang sebuah tawaran yang mana kami tidak bisa bersaing dengan tawaran itu karena pada saat tersebut kami bermain di Serie A.  \Izinkan saya untuk meragukan bahwa dia akan kembali ke Juve."

Fans Juve sendiri masih menganggap Ibra sebagai pengkhianat. Pasalnya eks pemain Barca itu malah pindah ke Inter di saat Juve terpuruk akibat kasus Calciopoli tahun 2006. Padahal Inter merupakan rival abadi Juve.

Baca Juga:
Howard Webb "Disejajarkan" dengan Patung Fergie di Old Trafford
Pemain-pemain Juventus Kagum dengan Aksi Juventini Indonesia
Kekasih Lampard Kesulitan Cari Hunian di New York

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini